16.10.09

AKHIRNYAA hem

hai teman-teman jagalah kesehatan, jangan lupa gosok gigi.... jiah baru nongol aja gue udah ngelantur kaaaaan haaah. kasian blog-ku ini tak terurus hem sabar yeeaaa. akhirnya gue posting juga deh
wihiiii asik asik hari ini ulangan tuntasss alhamdulillah selesai juga puyeng gue minggu ini yeee. jujur aja kemaren gua ga belajar apa2 ahaha b.indonesia, b.inggris dan PTD -_- apabanget kaaan, gue gangerti tuh mau belajar darimana. eh taunya ptd sama sama juga kea uh 1. huuaa takuuuut, ga juga sih tapi

I wish i don't get remedial test AMIN

but i don't know why, today seems a lil bit unusual. hem kenapa ye? maybe it's just my feelin. tapi intan juga ngerasa kayak gitu, aneh yeee. udah ah bodo amat, yang penting hari ini gue udah legaaa kan wihiw

hari ini gue ssc seperti biasa, tapi ga ke rumah keika dulu soalnya keika sakit " Get well soon ya cakeee :) " tapi gue emang latian nari dulu sih di sekolah. so gue pergi bareng intan imam rm. trus belajar kaya biasa gitu2 sama kak rara kan. eeh pas pulang nyokap gue masih di ambas, akhirnya nyusul deh gue kesana. it was my second experience (baca: pergi pergi sendirian) wihii ndeso banget dah gua. first pas gue ke rs islam naik busway, wakak kea orang dodol. tadi gue kan jalan ke jembatan, naik angkot. terus kan ada orang masuk, tampangnya kaya karyawan gitu sambil dengerin headset. dan selama perjalanan hem DIA MELAKUKAN HAL KAYA ABANG tau kan maksudnya? yang gatau yasudah. huakakakak gelay abiiisss sumpah aaa gue berusaha buat ga liat, tapi kan keliatan dari ujung mata nih -___-

terus pas gue lewat gedung2 bertingkat (jie) banyak amat orang pada keluar2. ada apaan tuh? gue kira ada isu bom. sampe di ambas, gue masuk kan. orang udah rame aja tuh di luar. ternyata nyokap, ifa, sama mba nyun juga lagi di luar. ternyata tadi tuh GEMPA lagi ck akhirnya kita nunggu dah bentar di luar, takut ada susulan. oke abis itu kita pulang deh. babay all! besok mau latian nari lagiii hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar