3.7.09

dadah online tiap hari -__-

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku
untuk online online, online online

jari dan keyboard beradu
pasang earphone dengar lagu
aku online online, online online

saykoji - online


tau lagu itu kan kan kan? *lg kebiasaan triple gt* sumpah itu lagu gue bgt dah. tiap hari, ga siang, ga malem, ga kenal ujan, panas, becek, ga ada ojek itu lebay, sampe dimarahin nyokap gara2 begadang ol, huah apa aja demi online, apasih

but it wil not happen anymore, gue bs sih ol ol an, tp ga bakalan tiap hari, dan siang malem lg dah. ga bs mikirin karma plurk yg hobinya turun mulu hmm, gw kan kls 9 cing hahai bangga nih jd kakak kls yg berkuasa di sekolah nyihahaha kagak laaah gue kan menghormati adek kls fufu

anywaaaay aye hrs tinggalin tuh yg namanya o-eeeeeeeeeeeel mulu. nyokap tiap hari bilang : linaaaaaa ol mulu, linaaaaaa ol lagi, linaaaaaaaa plurukan *nyokap ngomongnya gt* again, wew emang sih, mau gmn lagi? dah keasikan tau mommyyyy, sampe2 nyokap gw jg dah ketularan facebook tuh, wah rada2 rebutan jg siiih

hmm yasudahlah bye bye ngenet all day long hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar