18.7.09

HAPPY BIRTHDAY NANCEE

sik asik hari ini seru loh, temen gue ulang taun NANA. kemaren kita rencana bikin surprise party gidu hahai. padahal emang dah rencana mau nonton siangnya. trus yg mau ikut intan, gw, keika, esther, bilqis, sarah, kiya. kita kan mau ke rumahnya pagi2 bangunin nana. kita janjian jam 7 di sekolah.
bsknya seperti biasa gue bangun telat hah kebo bgt sih gue. pas gue di jalan dah ditelfonin aja tuh sama intan. dia bilang "dah pada ngumpul di dunkin ya lin". waaa jgn2 dah rame dan gue dtg terakhir ngaret hihi maafkan saya teman-teman.
sampe di dunkin langsung kan gue buru-buru masuk aaaand jreng jreng ah ga enak tadaaaa... rame bgt cuma ada intan keika esther -,- setau gue ada sarah, kiya, bilqis. ternyata kiya ga bisa, sarah jg gajadi gara2 blm bgn bzzt, eh si mami bilqis mau pulang kampung akakak.
finally kita cuma ber4 dan beli kue dulu, tdnya sarah yg mau beli kue, eh kagak ada. yasudah kita nyebrang ke arah sekolah, karena rencana beli kue ke sedap wangi eeehh taunya gajadi gara-gara gatau kea gmn. trus kita balik lg dah ke dunkin mau beli kue ke cake storage. jalan deh kesana. abis itu beli blablabla, langsung kita nunggu taksi. keika bilang milih taksi ati2. ok dah. trus satu persatu aja taksi dateng dan semuanya taksi ga jelas. eeeh angkot 44 nyamperin, padahal bukan jurusan kita yak, pada ngepens sih sama kita. akhirnya taksi blue bird lewat dan kita cuma cengo aja ga ada yg manggil, aneh emang aneh haha. tp dia liat kita kok, trus naik deh. sampe di saharjo lewat dikit, gatau namanya ape, brenti taksinya. "yah ban nya gembos, bentar ya saya cari taksi blue bird lain". OMAIGOD skrg dah mau jam 8 *gara-gara gue jg sih telat* -_- nunggu dah kita di taksi. gue, esther, keika yg duduk di belakang iseng2 ngeliatin kaca spion siapa tau ada taksi lewat. lumayan berapa menit di taksi. akhirnya kita liat taksi di seberang muter balik deh.
intan(i) supir taksi(s) gue(g) keika(k)

i: brp pak semuanya? 16800 yaa?
s: gausah langsung pindah taksi aja
g: beneran pak?
s: iya gapapa
semua: makasih pak
i: dadaaaah makasih pak

ngek intan huakakakakak dia aja heran kenapa bilang dadah ke supirnya. ambil positifnya aja karena intan seneng bapaknya baik mau nyariin taksi buat kita yg buru2 huahaha.
lanjut, kita langsung pindah taksi, trus gue bilang ke esther kok enakan taksi yg td yak? trus esther langsung ngakak, gue yakin yg gue omongin itu gak lucu ye. trus esther ngetik something di hp.

e: huakakakak
g: wakakakakak iye iye br sadar ther
i: huahahaha iya bener
k: (baca kenceng2) taufik hidayat wanna be
yang lain: (LOL)
k: ya kan gue gatau td

nama supir taksinya tuh TAUFIK H. nah trus esther kepikiran itu deh huahaha.
pernah liat suka ada iklan tempel2an kan di taksi? iya keika lg liat itu.

k: emang ada ya band lentiq?
e: wakakakak apaan dah tuh?
g: oiya jiakakakak aneh bet dah
i: huahaha mana mana (intan penasaran sampe nengok2 ke belakang)

pokoknya ada aja ye, yg bikin ngakak ke apaan tau disitu. taksinya ngeri amat dah kramat banget gila halah apasih lebay.
pas dah nyampe rumah nana, kita br sadar ternyata kita ga beli lilin -_____- ok akhirnya kita telpon nyokap nana, untung ada lilin. bah mana nana dah bangun lg. trus kita msk deh ke rumahnya dan langsung ke kamarnya. "HAPPY BIRTHDAY NANAAA" dengan muka bantalnya (baca:muka yg masih ngantuk gt) dia ketawa dan pasti bilang "aku terharu" hahaa.
khalif,adeknya nana(a) t.ella(t)

a: kerjain nana kerjain nana ahhaaha
t: boleh, mau disiapin apa? telor? terigu? soda?

dan itu semua diomongin dpn nana, agak aneh memang. ada ye mau ngerjain direncanain dan beneran lagi. akhirnya kita pinjem baju nana yg boleh dikotorin haha. abis itu nana duduk kea mau disiram air 7 rupa *kea kawinan dah*. trus kita siram2an deh seru!! dan terpaksa kita semua mandi lagi. kita santai2 bentar di rumah nana langsung pergi ke hollywood kc nonton harpot 6 dong haha. sampe disana ketemu thita dan nyokap bokapnya mau nonton harpot jg tp beda jam. kita makan dulu, baru deh nonton. bagi gue sih seru seru aja yaa tp kata esther yg udah baca bukunya, kurang greged.
lanjut abis itu kita dianter nana ke sekolah.
trus langsung pada plg deh. Makasih yaaaa nanaaaaaaa!! hihi What a happy day deh

abis itu gue, ipeh, n bonyok ke gramed matraman hunting buku pelajaran dan yg gue cari gaada semua -__- gue cuma nemu buku biling bio dan fisika, udah aja. untung nabila nawarin buku agama widut, soalnya dia punya 2. jd gue beli aja deh
trus gue langsung plg. bye all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar